Kamis, 11 September 2008

Etnik menentukan besarnya Mr. P?

Sering kali masyarakat mengkaitkan basar-kecilnya Mr. P saat ereksi berdasarkan etnik seseorang. Dan etnik kaukasia diidentikkan dengan ukuran Mr. P yang besar dibandingkan dengan etnik china, melayu, india.

BENARKAH?

Dari penelitian yang dilakukan di singapura pada tahun 2000 lalu, didapati pada pria dewasa Singapura panjang Mr. P 8 cm pada saat tidak ereksi dan bertambah menjadi 12 cm pada saat ereksi. Dengan ukuran lingkar Mr. P 8,5 cm pada saat tidak ereksi dan menjadi 11 cm pada saat ereksi.

Penelitian ini juga menunjukkan tidak adanya perbedaan yang signifikan antara penis pria china, melayu dan India baik pada saat ereksi maupun saat tidak ereksi.
Sementara penelitian ukuran Mr. P untuk etnis Kaukasia di lakukan oleh Welles dan kawan-kawan pada tahun 1996 menunjukkan ukuran Mr. P pada saat tidak ereksi rata-rata 8,8 cm dan menjadi 12,9 cm pada saat ereksi. Pada lingkar Mr. P rata-rata adalah 9,7 cm pada saat tidak ereksi dan 12,3 pada saat ereksi.
jadi, dari data di atas ukuran penis pada umumnya tidak terlalu berbeda antar etnik.
Cuma beda tipis.
Sekaligus membantah bahwa etnik tertentu memiliki ukuran Mr. P yang luar biasa.
Tapi kenapa etnik Negro gak disurvey ya?
Trus gimana punya ente masuk dalam range data gak? hehehee

2 komentar:

Arummmanis mengatakan...

Masa sih ukuran Mr.P rata gak jauh beda antara orang Kaukasia dan Asia? Kayanya gak mungkin deh. Yang gue denger, bentuk dan ukuran Mr.P cowo bisa dikira-kira dari ngelihat bentuk dan ukuran jari tangannya.

Malah ada yang bilang kalo mau tahu seberapa panjang Mr.P seseorang, suruh aja orang itu membentuk huruf L dengan ibu jari dan telunjuk tangan. Ukuran Mr.P nya akan sepanjang sudut yang dibuat oleh kedua jari itu.

Gak tahu nih mana yang bener. C'mon guys! Ukur punya sendiri coba. Itung-itung eksperimen. Trus nanti kasih tahu ya mana cara yang paling akurat. Hehehehehe.......

Anonim mengatakan...

"Malah ada yang bilang kalo mau tahu seberapa panjang Mr.P seseorang, suruh aja orang itu membentuk huruf L dengan ibu jari dan telunjuk tangan. Ukuran Mr.P nya akan sepanjang sudut yang dibuat oleh kedua jari itu."

Hehehe yang paling akurat adalah dengan melihat bentuk hidung seseorang. Makin gede tu idung, makin gede tuh Mr. P.