Senin, 08 September 2008

OXY Drinking Water

Sudah beberapa tahun ini beredar satu jenis minuman air yang banyak mengandung oksigen bernama OXY. Saya pertama kali mengenal produk ini sekitar bulan Febuari 2007 dan terus saya gunakan sampai sekarang.
Produk yang menggunakan sistem distribusi Direct Selling ini begitu cepat berkembang dikarenakan kemanjuran dari produk ini dalam mengurangi/menyembuhkan beberapa macam penyakit yang erat hubungannya denga darah dan metabolisme tubuh..
Berikut adalah product knowledge dari Air Oxy:

Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.


Beberapa manfaat yang telah penulis dan keluarga rasakan adalah: Mengurangi alergi tenggorokan, menghilangkan ambien, batuk alergi, penurunan kadar kolesterol dan asam urat.
Yang saya rasakan sendiri adalah ketika bulan juli lalu saya positif terkena DBD dan disarankan dokter UGD untuk rawat inap karena Trombosit saya di 134.000/mm3. (normal > 150.000/mm3)
Dengan modal vitamin dan terus mengkonsumsi air oxy alhamdulillah saya tidak perlu dirawat. Pada hari ke 5 panas, trombosit saya telah menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Hal di atas merupakan sebagian dari testimoni para pengguna produk air oxy yang telah merasakan manfaat dari produk ini.
Bila ingin mengetahui lebih lanjut dari produk info dan marketing plan dari air oxy ini, silakan klik ke www.oxycjdw.com atau hubungi saya di 0815-74453530

Selamat mencoba dan Sehat Bersama!

Tidak ada komentar: